Selasa, 18 Juni 2013



Kenangan SMA (Puisi Kelulusan)
Saat bel sekolah di SMA berbunyi nyaring...
aku bergegas turun dari kelasku
untuk mengambil sepeda balapku di tempat parkir sepedaku
kau telah menungguku di situ dalam dekap erat tas sekolahmu
Aku terhenyak tak mengira kalau kau telah menungguku
aku semula merasa biasa saja padamu....
namun...kau berusaha mengambil hatiku untuk dirimu
yang selalu menanti dan memandangku saat ku masuk sekolah...
Aku hanya memandangmu ....hemmm biasa saja...
namun...kau terus mencoba meraih hatiku yang dingin membeku
yang tak kuperbolehkan seseorang mengambilnya dari ku
yang ingin kupelihara sendiri tanpa dirimu....
Entah mengapa....
lama-lama aku jadi tertarik padamu
tertarik pada kesetiaanmu...
tertarik pada pengorbananmu ...untukku...
aku jadi lemah dalam ketiada berdayaanku....
masa SMA ...masa yang indah bagiku
masa dimana aku menemukan bunga yang indah di dirimu
yang kau peruntukkan buatku ...seorang saja...
yang membuatku tersanjung padamu....
Kau telah merubah semangatku yang pernah tak peduli
menjadi peduli pada dirimu yang lembut dan menawan
tutur katamu yang santun telah menggoyahkan sendi nadiku
membuatku semakin sayang padamu....
kau telah memberiku pandangan percaya diri yang utuh
yang dulu tak pernah kumiliki
kini aku mengerti mengapa kau ada untukku
karena kau ingin merubahku menjadi yang terbaik bagimu...
Kini kau telah pergi dariku
entah dimana kini kau berada
namun....kenangan indah itu telah membuatku makin mengenal dirimu
mengenal akan keindahan bunga di taman hatiku yang terkagum padamu...
Dimanakah kini kau berada....?
aku merindukanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar